Thursday, October 8, 2009

Susu Ibu Hamil ^_^

Cerita lucu lagi dari Muhammad Azzam Rafiudin, anak saya yang satu ini memang lebih banyak berceloteh dari pada adeknya, Arifa Annasmah. Mengikuti gen Umminya, Azzam lebih suka bercerita (hi hi hi) dan mengungkapkan apa saja yang ada dibenak dan hatinya pada orang-orang disekitarnya.

Azzam dan Rifa, usia mereka hanya terpaut satu tahun, jadi saya seperti mempunyai dua anak kembar, sehingga mereka lebih seperti sahabat sepermainan. Entah mengapa, akhir-akhir ini, Azzam mulai menginginkan adek bayi hadir dalam keluarga kami. Mungkin karena dia ingin ada makhluk kecil yang lucu yang bisa dimanja lagi olehnya. Sebegitu besar keinginannya sehinggan dia mengusulkan umminya untuk minum susu ibu hamil.

" Mi, nanti kalau ke Ada (salah satu supermarket di kota Bogor), ummi beli susu hamil ya?" pintanya

" Buat apa, emangnya? tanyaku

" Iya, kalau nanti ummi minum susu hamil, ummi kan jadi hamil, terus nanti melahirkan, kita punya ade bayi mi!!!" jawab Azzam sekenanya.

He he he, aku cuma tertawa mendengarkan jawabannya. Aku hanya mengusap kepalanya, seraya memintanya untuk menyampaikan keinginannya pada Abinya yang ganteng itu. Beginilah anak korban iklan.

Well, suamiku... gimana nih?

* kedip-kedip mata mode on*

No comments: